Wangandawa - Desa Wangandawa
Headlines News :
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Wangandawa

Wangandawa

Written By Puspa Media on Sabtu, 16 Maret 2013 | 07.44

Bismillahirrohmanirrohiim

Ini merupakan kali pertama aku menulis tentang Wangandawa. Sebuah desa yang terletak di wilayah Kabupaten Tegal, kecamatan Talang ini, adalah tempat di mana aku dilahirkan, dibesarkan. Sudah barang tentu, desa ini amat aku cintai. Sejuta memori indah bersama orang-orang terkasih, yakni Abiy dan Ummiy, Saudara-saudaraku dan keluarga besar kami tersimpan erat dalam ingatanku, bersama suasana Wangandawa.

Aku, mungkin satu di antara banyak teman-teman yang sebaya, yang sangat jarang meninggalkan desa Wangandawa untuk pergi merantau. Beberapa kali aku mencoba, mencari
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Wangandawa - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya