SDN Wangandawa 01 Bekali Siswa Dengan Iptek Dan Imtak - Desa Wangandawa
Headlines News :
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » SDN Wangandawa 01 Bekali Siswa Dengan Iptek Dan Imtak

SDN Wangandawa 01 Bekali Siswa Dengan Iptek Dan Imtak

Written By Puspa Media on Selasa, 19 Maret 2013 | 07.49

Ahmad Khafidin Beserta Kepala Sekolah
                                                 

Koran Sadap (Slawi) - Menjadi sekolah yang berwawasan, memiliki guru dan nak didik bermutu yang berguna bagi nusa, bansa dan agama merupakan hal uyang akan diwujudkan SDN Wangandawa 01.
Demikin dikatakan Kepala Sekolah, Rosmal Anwar SPd, kepada KS, bahwa sekolah dengan melibatkan guru yang ada akan berupaya meningkatkan mutu sekolah agar lebih baik.
Salah satunya dengan memberikan pelayanan ilmu pengetahuan pada umumnya dan penanaman budi pekerti luhur pada peserta didik. Sebab pentingnya penanaman budi peklerti luhur sangat penting sekali diterapkan di era peradaban sekarang ini.Selain dengan pembekalan ilmu teknologi, diharapakan nantinya dapat melahirkan anak didik sebagai generasi penerus bangsa yang memiki bekal Iptek dan Imtak,'' ungkap Kepala Sekolah.
Lebih lanjut dikatakan Kepala Sekolah, selain bidang akademik sekolah juga berupaya menggiatkan kegiatan Ekstra seperti Drum band, Pramuka dan Rebana. Saat ini untuk prestasi yang belum lama ini dicapai yaitu dalam lomba Nyanyi Tunggal, Ahmad Khafidin mampu meraih Juara 1 tkt Kecamatan dan maju ke tingkat Kab Tegal. Sedang dalam lomba Atletik meraih Juara 3 dan Juara 2 Senam SKJ.
Dan pihak sekolah terutama Kami beserta  para  guru disekolah, tak henti- hentinya  akan selalu menerapkan pada siswa agar selalu taat kepada Allah, Orang tua ketika berada dirumah dan kepada Guru ketika di sekolah.,'' terangnya. (Ji-Fii)   
Share this article :

1 komentar:

  1. selamat siang, mohon maaf. mohon bantuannya,, jika ada yang mempunyai kontak person sd wangandawa 1, 2 atau 3 sialhan hubingi kontak ini, 081510016122

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Desa Wangandawa - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya